Saturday, October 4, 2014

BIODATA

Assalamualaikum Wr.Wb.
Perkenalkan,Saya Bayu Priyandika Putra,nomor pokok mahasiswa (NPM) saya adalah 51413671.Pada tingkat I saya mendapat kelas 1IA19 dan ketika naik ke tingkat II saya mendapat kelas baru yaitu 2IA25.
Motivasi saya masuk jurusan TI karena lulusan sarjana TI banyak di perlukan perusahaan besar baik swasta maupun BUMN dengan kata lain tersedianya lapangan pekerjaan yang luas ketika saya lulus nanti.
Ilmu yang saya dapat selama dua semester kemarin adalah saya banyak belajar mengenai dasar-dasar bahasa pemrograman seperti Java, Python, Ruby, Visual Basic dan Delphi.Walaupun hanya belajar dasarnya saja,bahasa pemrograman yang saya ingin saya dalami adalah Delphi,menurut saya Delphi lebih praktis karena kita dapat membuat tampilan program sesuai dengan yang kita inginkan.

No comments:

Post a Comment